Jumat, 03 September 2010

PERCAYA ngak PERCAYA


Percaya ngak sama persahabatan antara cewek dan cowok yang ngak mungkin jadian ujung-ujungnya??.

     Yah mau percaya atau ngak percaya, terbukti 99% itu pasti bakalan kejadian. Entah itu di bilang teman makan teman, haya sekedar sahabat, atau mak comblang sekalipun. Banyak keterkaitan dan ketergantungan yang menyatu di dalamnya. terlebih untuk seorang sahabat dan mak comblang. pasti mereka bakalan sering ketemu .
   @ makcomblang : Mereka malah banyak ketemu untuk merancang sebuah tak tik agar teman nya bisa saling suka dan lain sebagainnya. Tapi saat itu, hanya otak si mak comblang aja yang bekerja. Dan tanpa dia sadari bahwa hatinya sebenarnya berat untuk melakukan. Karena begitu sering bertemu dengan si cowok/cewek yang suka dengan sahabatnya. Ngak jauh-jauh dari makcomblang, pasti si cowok/cewek yang suka , lama - lama akan mempunyai rasa yang sama dengan si mak comblang. Padahal saat itu, posisi si anak yang di deketin, udah mulai ada rasa dengan nya. Tetapi, rasa itu berpaling bukan ke pada cewek/cowok yang sedang di deketin. Malahan beralih pandangan kepada si makcomblang. Atau kasus ini beralih ke proses yang satunya. Setelah udah jadian, ternyata si cowok/ cewek [yang deketin], malah ngak enjoy kalau barengan sama anak yang dia sukai. Malahan rasa enjoy itu, bisa jatuh pada si makcomblang. Kalau kayak gini ceritanya, lagu yang lebih cocok buat kisah ini bisa di bilang lagunya YOVIE AND NUNO.


                                       Yovie & The Nuno – Manusia Biasa

masih ku ingat selalu
saat kau berjanji padaku
takkan pernah ada cinta yang lainnya
terasa begitu indah
tapi semua berbeda
saat kau kenali dirinya
sadarkah dirimu diriku terluka
saat kau sebut namanya

aku memang manusia biasa
yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu
cinta untukmu luar biasa

andaikan saja kau tahu
aku takkan mudah berubah
aku kan bertahan selalu bertahan
sampai waktu memanggilku


kemanakah dirimu yang dulu cinta aku
dimanakah dirimu yang selalu merindukanku

namun di hatiku hanya satu
cinta untukmu luar biasa
cinta untukmu luar biasa

sekarang beralih ke pada sosok seorang
   @ sahabat : Posisi inilah yang banyak mengubah status dari seorang sahabat menjadi seorang pacar , HTS [hubungan tanpa status] atau TTM [teman tapi mesra]. Gimana enggak coba?. Tiap hari bisa ketemu bareng, Tiap hari bisa maen bareng, Tiap hari bisa jalan bareng, tanpa ada alasan atau basa basi untuk malu-malu. Karena mereka sama-sama tau satu sama lain. Balah satu dari mereka udah erjalan lurus awalnya. Lama-lama ada masalah karena salah satu dari mereka punya pacar. Dan yang satunya mulai jelous. Begitu selanjutnya, Akhirnya persahabatan mereka agak renggang. Berjalannya waktu, mereka putus. Perjalanan persahabat mereka mulai erat seperti dulu lagi. Kegiatan yang mereka lakukan juga berjalan seperti biasanya lagi. And well,, karena berputarnya bumi, dan berjalannya waktu, JADIAN deh. Si mantan akhirnya agak kecewa kan.


Kalau kayak gini kasusnya, bisa berbuat apa kita coba?

nglarang , juga bukan hak kita.
marah , juga bukan hak kita.
Tapi, kalau kecewa / jelous apalagi kalau sampai sakit hati, itu wajar.
Yah saran aja buat kalian-kalian yang lagi deket satu sama lain.

Kalau deketin orang khususnya cowok ya.
1.Kalau kalian gentel ngak usah pake makcomblang lah. Kasian si cewek yang km deketin. Ntar jadiannya ngak malah sama cewek yang di taksir , eh malah sama makcomblangnya. Dan kasian makcomblangnya juga. kalau kalian jadian, dan si makcomblang ternyata suka? gimana coba?. Sama aja makan korban itu nama nya.
2. Kalau pengen sahabatan kalian awet lama, jangan sahabatan antara seorang cewek dan seorang cowok,
soalnya kalau sahabatan antara cewek dan cowok, yang mungkin bisa di itung lah ketahanan persahabatan kalian sampai kapan.

0 komentar:

Posting Komentar