Senin, 13 Desember 2010

Kenangan Ujian TIK Desember 2010.

hehe. maaf pak jelas saya remidi. orang saya pas berniatan mau belajar blog malah salah jalan mampir dulu nyambangi Face Book tercinta. Ujian dari kelas 1 semst 2 kalo TIK mesti remidi. Tapi enak setidaknya remidi kali ini tidak begitu memmungut biaya . Tidak seperti remidi tahun lalu. Ya bukan nya saya pelit pak , tapi susah kalo remidi nya bikin bener kayak kemaren . Soalnya pasti yang ngerjain gak semua. Udah gitu belum tentu mereka si anggota kelompok pada mau bayar iuran buat nge print banner.

Pukul 09.30 jumat, di mulai ulanagn TIK. Awalnya ulangan seru pak ngak begitu sulit. Ealah wes mulai pucun pucuk nomer tambah mblibet ae soalnya pak. Tapi guru yang njaga kelas saya untungnya ngak begitu killer. Ya walaupun ngak berniatan untuk mencontek, cara itu terpaksa di lakukan karena jam solat jum at sudah mulai datang. Ya tapi walaupun nyoto alhasil, nilai ku tetep ae tragis.

Kalau saya boleh usul pak ya, sekali kali ujian nya itu menyangkut paut kan dengan sesuatu yang lagi 'in' gitu. contohnya ni pak ya, kan sekarang lagi buming buming nya face book [ muka buku? buku muka? ] yah ujiannya menyangkut face book aja pak. yakin saya pak ngak bakalan banyak yang remidi. Kecuali para mereka yang ngak punya face book.

Wah, nyleweng ini topiknya lama lama. Jadi ajang protes.Hmmm, kalau di suruh ceritain waktu ujian TIK berlangsung, kelas saya ngak solidaritas pak. Jadi kelas dua masinh ngerjain ya kira kira udah makan waktu sekitar satu jam an deh pak, eh, malah anak kelas satunya keluar duluan. Jadi ngak konsen. Itu yang bikin memecah pikiran siswa yang sedang fokus pada pelajaran yang di tekuni.

Sudah wes pak. 5 alenia terjalani heheh. Semoga remidi saya bermanfaat . Agar tidak menyepelekan pelajaran apapun. Jadi saya harus giat belajar, Dikasi nilai bagus pak ya. Makasi...

0 komentar:

Posting Komentar